PANGKEP, FaktualSulsel. Com –PT Semen Tonasa hadiri dan ramaikan Expo yang diselenggarakan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pangkep, Selasa 29 November 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) yang ke-77 ini, juga dirangkaikan dengan kegiatan uji sertifikasi, lomba aplikator baja, pameran konstruksi, expo properti dan perumahan, serta donor darah.

Dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Pangkep M. Yusran Lalogau, di Alun-Alun Kab. Pangkep ini, PT Semen Tonasa membuka tenant yang menghadirkan berbagai informasi dan materi edukatif terkait aplikasi produk semen, konsultasi gratis aplikasi semen pada bangunan, serta memamerkan alat kelengkapan K3.

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik mengatakan, bahwa keikutsertaan PT Semen Tonasa di ajang expo ini sebagai bentuk dukungan perseroan terhadap program Pemerintah Kabupaten Pangkep. Ia juga menambahkan, bahwa melalui expo ini pihaknya ingin memberikan edukasi produk ke masyarakat luas. “Expo ini merupakan sarana yang efektif dalam rangka memberikan informasi yang valid ke masyarakat terkait perusahaan. Terutama yang berkaitan dengan isu-isu lingkungan serta tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.”

“Kami juga menjadikan ini sebagai media informasi terkait produk serta berbagai aplikasi turunan semen. Termasuk rekomendasi komposisi material ideal untuk menghasilkan aplikasi turunan dengan kualitas terbaik. Tak lupa, kami juga menampilkan berbagai perlengkapan APD standar yang berlaku di perusahaan, untuk menunjukkan bagaimana komitmen kami untuk memastikan aspek keselamatan sebagai prioritas.” pungkasnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.