HUT 55 Tahun Semen Tonasa

faktualsulsel.com–Makassar 17/05/2023 ,Salah satu tokoh pemuda sekaligus Ketua LPM (lembaga Pemberdayaan masyarakat) kel antang kec manggala bapak HASRUN HARUNA yang lebih akrab di panggil Dg. Accung akan menjadi bagian dari pesta demokrasi rakyat yang berlangsung di 2024 tahun depan.
DG. ACCUNG yang di usung oleh partai NASDEM akan maju menjadi calon legeslatif dapil 4 kota makassar untuk wilayah kec.manggala dan panakukang.
Banyak’nya dukungan dan harapan dari masyarakat membulatkan tekat langkah Dg.Accung untuk memperebutkan satu kursi DPRD kota makassar dari 10 kursi yang ada di dapil 4.

Kepastian tampil’nya sosok 52 tahun ini di PILEG 2024 setelah melengkapi dan menyerahkan berkas ke KPU kota MAKASSAR pada tgl 11/05/2023 yang lalu.

Sosok yang selalu dekat dengan masyarakat ini selalu meluangkan waktu’nya untuk kegiatan kegiatan sosial , peran sertanya untuk hal kemanusian selalu menjadi prioritasnya.
keuletan dan keikhlasannya untuk selalu membantu membuat masyarakat memberi kepercayaan agar bisa menjadi penyambung aspirasi untuk kemaslahatan orang banyak.
Pengalaman selama menjabat ketua LPM telah banyak memberinya pelajaran bagaimana cara menghadapi dan menyelesaikan berbagai dinamika yang terjadi dalam masyarakat.

‘ALHAMDULILLAH’ kepercayaan ini akan menjadi tanggung jawab dan INSYA ALLAH akan menjadi AMANAH bila nantinya terpilih, “TERIMA KASIH atas semua yang telah mensupport, Terima kasih atas segala apresiasinya semoga langkah Baik ini bisa terealisasi dan mendapat ridho dari ALLAH SWT. ucap DG.ACCUNG”.

Laporan : Muslimin

Editor :SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *