Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





PANGKEP, Faktualsulsel. Com — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Pangkep Polda Sulsel bersama Personil TNI di jajaran Kodim 1421/Pkp, berbaur dalam acara olahraga bersama bertempat di Lapangan Alun-alun Citra Mas Pangkep, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan Olahraga Bersama ini mengambil tema “Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, untuk mewujudkan kondusifitas Kemendagri dalam mengawal tahun politik 2024”.


Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan olahraga serentak sinergitas TNI-POLRI.

“Soliditas dan sinergitas TNI-Polri hal mutlak yang terus kami lakukan untuk saling melengkapi dalam menjaga Kamtibmas wilayah Pangkep dan Insya Allah ini akan terus kami jaga bersama, khususnya dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri serta mengawal tahun politik 2024.” ujar Kapolres Pangkep

Tampak para personil sangat menikmati olahraga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas

“Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Pangkep yang aman dan damai,” tutup Kapolres Pangkep

Olahraga bersama selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

…/ deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *