Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com– Tana toraja -Setelah dilakukan pengerjaan rumah selama 2 minggu, Polres Toraja Utara menyerahkan sebuah rumah tempat tinggal baru kepada salah satu Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Sdri. Alfrida Kiri’ di Dusun Karatuan Lembang Buntu Lobo Kec. Sanggalangi’ Kab. Toraja Utara, Kamis (06/07/2023).
Penyerahan rumah tempat tinggal baru tersebut dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 77 dilakukan Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.S.i, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Reskrim IPTU Aris Saidy, Kapolsek Sanggalangi’ IPTU Yos Sudarso Mangguali, KBO Sat Reskrim IPDA Fajar, Kapolsubsektor Kesu Aipda Irwanto Gusri, Bhabinkamtibmas, para Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara, serta pihak Keluarga dari penerima rumah.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan penyerahan rumah tempat tinggal baru yang layak ini merupakan program pembangunan rumah ODGJ dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Semoga program yang kami lakukan dapat memberikan manfaat bagi pemilik rumah Sdri. Alfrida Kiri’ yang terbilang Orang Dengan Gangguan Jiwa, ” ucap Kapolres.

Kapolres Toraja Utara berharap dengan selesainya pembangunan rumah tempat tinggal ini dapat meningkatkan kualitas hidup yang lebih layak kepada Sdri. Alfrida Kiri’.

“Sedih sekaligus bahagia dalam hati melihat Sdri. Alfrida Kiri’ yang terbilang ODGJ itu, betapa Allah telah mengatur rezeki baginya, Allah mengasihi dan menyanginya” ujarnya.

Tidak lupa Kapolres sampaikan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam membangun rumah tempat tinggal baru yang layak ini sehingga memberikan kebahagian kepada Sdri. Alfrida Kiri’, semoga Allah memberikan amal dan anugrah serta kemudahan selalu, Amin.

Sementara itu, salah satu keluarga dari penerima rumah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Toraja Utara bersama jajarannya yang telah membantu membangunkan rumah tempat tinggal baru kepada Sdri. Alfrida Kiri’.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas bantuan pembangunan rumah ini, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak dan ibu sekalian. Selamat Hari Bhayangkara Ke 77, semoga Polri terkhusus Polres Toraja Utara semakin dicintai Masyarakat, ” tuturnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *