Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Kepolisian Resor ( Polres ) Wajo menggelar kegiatan Tudang Sipulung bersama Forkopimca dan masyarakat Kecamatan Pitumpanua bertempat di Aula Mapolsek Urban Pitumpanua.Senin,( 10/7/2023 )

Kapolres Wajo AKBP H Fatchur Rochman,SH,MH mengungkapkan bahwa pelaksanaan komunikasi sosial ini yang di bingkai dengan acara Tudang Sipulung merupakan tugas kepolisian untuk mengetahui perkembangan di wilayah hukum Polres Wajo terkhusus pitumpanua dan bisa lebih mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Kapolres berharap agar masyarakat tetap ikut andil menjaga wilayahnya dengan tetap bersinegritas Polri – TNI sehingga setiap permasalahan dapat terselesaikan dengan cepat dan baik.

Adapun thema dari pada giat Tudang Sipulung Polres Wajo bersama Forkopimca dan masyarakat Kecamatan Pitumpanua adalah ” Melalui Kegiatan Tudang Sipulung Kita Tingkatkan Adat Sipakatau,Sipakainge Na Sipakalebbi”.

Untuk diketahui ,Kapolres bersama Dandim 1406 / Wajo pada kesempatan itu memberikan tali asih kepada keluarga korban kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Turut hadir mendampingi Kapolres dalam giat Tudang Sipulung yaitu Dandim 1406 Letkol Inf Wahyu Yunus, PJU Polres Wajo,Kepala Kesbangpol Sony Faisal,Anggota DPRD Elfrianto,,Forkopimca Kecamatan Pitumpanua,Camat Drs.Andi Cakunu,MSi,Kapolsek KOMPOL Andi Rahmat,SH,Kapolsek Keera AKP Muh.Hatta,SH,Ws Danramil PELTU Herwandi,Kepala KUA Pitumpanua ,Arsyad serta Lurah Bulete Idris, Kades Tellesang Darmawansyah dan tokoh masyarakat pitumpanua.

(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *