Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Personel Polsek Belawa Polres Wajo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Belawa AKP Ramli melaksanakan kegiatan Patroli di Pasar Siyo, Desa Leppangeng, Kec. Belawa, Kab. Wajo. Selasa (14/11/2023)

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Belawa AKP Ramli menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disediakan serta tetap memastikan keamanan dengan mengunci leher (stang) kendaraan.

“Juga menghimbau, Apa bila mendapati adanya gangguan Kamtibmas yang dapat mengangganggu stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat agar kiranya menghubungi Bhabinkamtibmas terdekat atau segera ke Polsek”, Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Belawa Polres Wajo juga Mengingatkan kepada masyarakat jika tahun ini merupakan tahun politik Sehingga berpotensi memicu konflik antara kelompok.

“Mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan kita jelang pemilu 2024, meskipun berbeda pilihan mari tetap bergandengan tangan dalam menjaga Kamtibmas”, Jelas Kapolsek.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *