Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel- Kepolisian Resor ( Polres ) Wajo Polda Sulawesi Selatan memberikan bantuan sembako terhadap korban kebakaran rumah yang dialami 5 warga Desa Tellesang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH pada Senin 10 Juli 2023 mengatakan bantuan sosial yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian antar sesama guna membantu meringankan beban yang dialami.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga korban dalam memenuhi kebutuhan harian di keluarga,” kata Kapolres kepada media ini.

Kapolres mengatakan, peristiwa kebakaran terhadap 5 rumah warga Desa Tellesang.Sabtu (8/7), sekitar pukul 18.00 Wita.

“Awalnya jam 18.00 Wita pada hari Sabtu,8/7 lalu ,pemilik rumah Hj Tijah berteriak dan meminta bantuan kepada warga sekitar karena kilometer rumah miliknya terbakar dan seketika itu warga di sekitarnya turut membantu memadamkan api ,namun api tetap membesar dan tak terbendung api pun ikut melalap 4 rumah di samping rumahnya.

Ia menambahkan, musibah kebakaran tersebut terjadi diduga berasal dari aliran listrik arus pendek yang korsleting.

“Kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi rumah ditaksir ratusan juta rupiah,” ujarnya

“Semua ini untuk membantu meringankan beban terhadap korban yang terbakar rumahnya dan bentuk pelayanan cepat Polri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” ujar mantan Kapolres Maros.

Sebelum Kapolres bersama rombongan menyerahkan bantuan,dilaksanakan kegiatan Tudang Sipulung di Mako Polres Wajo.

Turut hadir mendampingi Kapolres dalam penyerahan bantuan sosial yaitu Dandim 1406 Letkol Inf Wahyu Yunus, PJU Polres Wajo,Kepala Kesbangpol Sony Faisal,,Anggota DPRD Elfrianto,,Forkopimca Kecamatan Pitumpanua,Camat Drs.Andi Cakunu,MSi,Kapolsek KOMPOL Andi Rahmat,SH,Kapolsek Keera AKP Muh.Hatta,SH,Ws Danramil PELTU Herwandi,Kepala KUA Pitumpanua ,Arsyad serta Kades Tellesang dan masyarakat setempat.

Laporan :Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *