Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Pasca kebakaran yang terjadi di Dusun Cellue Desa Manurung Kecamatan Bola, Kapolsek Bola Iptu Alfian Bersama Unsur forkopimcam mendatangi dan meninjau langsung di TKP kebakaran rumah yang menghanguskan 1 (satu) unit Rumah Panggung yang terjadi pada hari Senin tanggal 10 Juli 2023.

Dalam kunjungan tersebut kapolsek Bola dan Camat Bola didampingi oleh Staf kec. Bola dan personil Polsek Bola langsung menemui korban kebakaran Bapak Sade Kasi .

“Kami bersama forkopimcam hari ini meninjau langsung korban kebakaran dan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai”, Ujar Kapolsek.

Selanjutnya, pemberian bantuan tersebut sekaligus sebagai bentuk Kepedulian Forkopimcam Bola terhadap masyarakat korban kebakaran yang harus kehilangan harta bendanya yang ditaksir mengalami kerugian ditaksir ratusan juta.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bola juga memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta mengingatkan agar selalu waspada terhadap terjadinya kebakaran.

“Buat warga jangan lengah dan selalu memeriksa kompor, listrik, dan obat nyamuk serta pemicu kebakaran lainnya sebelum meninggalkan rumah”, Ujarnya

(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *