Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Sengkang – bertempat di Jl. K.H. Yunus Maratang Kel. Siengkang Kec. Tempe Kab. Wajo Personil Polres Wajo bersama dengan Aparat pemerintah kelurahan dan masyarakat melaksanakan kerja bakti dengan sasaran tumpukan sampah yang menghalangi aliran air menuju ke sungai untuk mengantisipasi terjadinya banjir.

“pagi ini atas perintah langsung Kapolres Wajo meneruskan perintah Kapolri kami membersihkan sungai yang terdapat di Jl. K.H. Yunus Maratang Kel. Siengkang Kec. Tempe Kab. Wajo, kami bekerja sama dengan warga dan dinas terkait membersihkan aliran air yang menuju kesungai untuk mengantisipasi terjadinya banjir” Ujar Kabag SDM Polres Wajo yang memimpin giat tersebut.

Dengan mengusung tema “MEMBERSIHKAN SAMPAH SERENTAK” Polres Wajo Bersama seluruh jajaran Polsek melaksanakan kegiatan tersebut dengan sasaran Pantai, mangrove, bantaran kali dan tumpukan sampah.

program peduli lingkungan bersih sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan bersih, hijau dan indah sekaligus menggerakan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi perhatian seluruh warga, agar tidak membuang sampah sembarang dan peduli terhadap lingkungannya, karna kebersihan adalah sebagian daripada iman” Ujar Kapolres Wajo melalui Kasi Humas Polres Wajo

(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *