Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo-Pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 dimulai pada pukul 08.30 wita bertempat di sungai walannae telah dilaksanakan pembersihan/ kurvey . kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bola IPTU Alfian Mahajir, SH., M.Hum pimpin Pembersihan atau kurvey saluran sungai yang mengalir pada irigasi persawahan pertanian di Desa Ujung Tanah, Kec.Bola, Kab.Wajo.

Kegiatan Membersihkan Sampah Serentak bersama ini dilaksanakan Polsek Bola bersama TNI, Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan elemen masyarakat di bantaran Muara Sungai Walannae.

Kapolsek Bola mengatakan bahwa, Lokasi pembersihan dilakukan di saluran air irigas pertanian yang terhambat. Saluran ini tidak mengaliri sawah masyarakat karena banyaknya sampah atau rumput Enceng gondok yang menutupi aliran atau bantaran sungai tersebut.

“Enceng gondok itulah yang dibersihkan bersama agar persawahan warga kembali teraliri. Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri dan masyarakat peduli terhadap kebersihan lingkungan”, ujarnya. Kamis (13/07/2023) pagi.

Pada kesempatan ini Personil Polsek dan Tni juga mengedukasi dan memotivasi warga untuk senantiasa peduli dan tanggap terhadap kondisi lingkungan masing–masing demi keamanan dan kenyamanan yang dapat dirasakan bersama.

(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *