faktualsulsel.com-Wajo Sulsel – Tokoh masyarakat pitumpanua juga Kepala Kepolisian Sektor ( Polsek ) Keera Polres Wajo Polda Sulsel,AKP Muhammad Hatta,SH melaksanakan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia di Bolabakka Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Sabtu,( 22/07/2023).

Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan Polisi yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Hatta mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan semoga arwah beliau di terima di sisinya dan diampuni segala khilaf serta kesalahannya.

Serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, dan segala pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan prosesi adat .

Lanjut Muhammad Hatta menjelaskan bahwa,
sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Sambang duka ini sebagi inovasi program Polri terkhusus Polres Wajo dan Jajaran dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.” pungkasnya.

(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *