PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-WAJO-Polsek Bola Polres Wajo laksanakan Patroli dialogis yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Sek Bola Aiptu Y. Agustus, bersama Kanit Binmas dan Babinkamtibmas di pasar Solo Kecamatan Bola Kabupaten Wajo. Selasa (15/08/2023)

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Bola melaksanakan pengamanan aktivitas di pasar tradisional Solo Kec. Bola serta memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar solo” Ujar Aiptu Agustus

Kanit Binmas juga menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya, Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut.

“Hal ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman”Jelasnya

(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *