Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Polres Wajo menggelar perlombaan agustusan yang diikuti oleh Kapolres Wajo, Waka Polres, PJU, Bhayangkari, Polwan dan Kapolsek jajaran di Lapangan Upacara Mapolres Wajo, Jl.Rusa, Bulu Pabbulu, Kec. Tempe, Wajo. Jumat (18/8/2023).

Sebelum perlombaan di mulai, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pagi kemudian dilanjutkan dengan senam bersama teruntuk para anggota Polres Wajo bersama istri anggota (Bhayangkari) dan anak-anak.

Kapolres Wajo AKBP H. Fathur Rochman,SH.,MH mengatakan bahwa, Lomba agustusan yang digelar bersama ini sebagai bentuk silaturahmi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023.

“Dengan adanya berbagai lomba yang digelar ini diharapkan dapat memupuk kekompakan dan kebersamaan sebagai keluarga besar Polres Wajo dari seluruh Personel serta para suami/istri”, Ujarnya.

Lomba Agustusan meliputi Sepak bola mini antara PJU Polres melawan Para Kapolsek dengan menggunakan baju Daster, Lari menggunakan karung yang di ikuti Kapolres bersama Wakapolres Wajo dan PJU, Polwan bersama Ketua Bhayangkari dan anggota Bhayangkari Cabang Wajo serta seluruh Ibu ketua ranting 14 Polsek jajaran, Lari jepit balon yang di ikuti oleh Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang.

Selanjutnya, Ibu ketua Bhayangkari Cabang Wajo Ny. Dewiana Fachtur menyerahkan bingkisan kepada seluruh ASN Polres Wajo sebagai bentuk kepedulian Ibu ketua Bhayangkari Cabang Wajo terhadap ASN.

Setelah seluruh kegiatan perlombaan selesai kemudian diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada masing-masing juara oleh Kapolres Wajo dan Ketua Bhayangkari Cabang Wajo Ny. Dewiana Fachtur. (**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *