Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com– Makassar-Tanggal 17 Agustus merupakan hari bersejarah bagi BANGSA INDONESIA. Yang mana setiap tanggal tersebut, rakyat Indonesia memperingati kemerdekaan Indonesia. Dan pada tahun 2023 ini, merupakan hari lahir negara Republik Indonesia yang ke-78 sejak merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945. Hari kemerdekaan merupakan tonggak sejarah perjuangan bangsa yang harus kita pertahankan. Maka sudah sepatutnya sebagai bangsa Indonesia, kita mengenang jasa-jasa pahlawan RI yang sudah membela dan memperjuangkan kemerdekaan REPUBLIK INDONESIA dari belenggu penjajah,Makasaar 19/08/23.

KOMUNITAS PEMUDA PEMUDI KAMPUNG BARU (K_PPKB) , beserta warga telah menyusun kegiatan perlombaan untuk memperingati/memeriahkan HUT ke78 REPUBLIK INDONESIA .
Kegiatan perlombaan ini akan di mulai pada tgl 18/08/23 sampai tgl 22/08/23 dengan berbagai macam jenis perlombaan. Jadwal dan waktunya’pun sudah di buat, di susun dengan sebaik baiknya oleh kordinator lapangan saudara MUH. NASRY SYAFAR.

SUDIRMAN (DODY) selaku ketua panitia, kegiatan perlombaan mengatakan kegiatan kali ini di harapkan mampu menumbuhkan rasa NASIONALISME dan KECINTAAN terhadap negara kita INDONESIA,serta TOLERANSI dan Kebersamaan warga.
Dan adapun tujuan yang ingin kami capai dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan sesama warga di wilayah Kampung Baru, meningkatkan semangat juang sportivitas dalam meraih prestasi di antara anak-anak, remaja maupun orang tua, dan memupuk semangat kebangsaan antar generasi Khususnya
untuk lingkungan warga RT06/ RW01 KAMPUNG BARU. Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota MAKASSAR.

Di tempat terpisah ketua Rt 06 Kampung Baru H.MURNIATI menambahkan sangat mendukung kegiatan ini, semoga perlombaan yang di adakan di HUT RI yang ke – 78 ini bisa berjalan sukses , Aman dan terkendali.sehingga semua masyarakat yang ada di wilayah’nya dapat merasakan kemeriahan nya.
Terima kasih buat tokoh masyarakat, tokoh pemuda seluruh warga yang telah mendukung kegiatan ini, Terima kasih buat komunitas pemuda pemudi kampung baru, dan Terima kasih untuk para donatur dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini senantiasa menjadi pemersatu di Rt 06/Rw 01 . Kampung Baru ,terakhir ucap ketua Rt H.MURNIATI.

Laporan : Muslimin/Mimink.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *