Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Personel Polsek Sabbangparu Polres Wajo melaksanakan giat Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian, SH, M.Hum di Lapangan Apel Polsek Sabbangparu. Senin (21/8/2023) pukul 08.30 Wita.

Dalam Apel Pagi, Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian, SH, M.Hum memberikan arahan kepada para Personil Polsek Sabbangparu agar tetap menjaga kedisiplinan dalam bertugas.

“Jangan melakukan pelanggaran dan tetap disiplin dalam bertugas. Mari kita bersama sama menjaga nama baik Polri di mata masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan”, Ujar Kapolsek.

Selanjutnya dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan administasi para Personil Polsek Sabbangparu oleh Kapolsek IPTU Alfian, SH, M.Hum dan Kanit Provost AIPDA Ayyung.

Selanjutnya Kapolsek bersama Kanit Provost melakukan pemeriksaan barang inventaris yakni Roda dua dan roda empat yang dipinjam pakaikan oleh dinas kepada para personil.

“Dimintas kepada kasium untuk membuatkan Sprint kepada satu orang personil selaku penanggung jawab atas kendaraan roda empat tersebut agar dapat terpelihara dengan baik sesuai standar”, Ujar Kapolsek

Terakhir Kapolsek IPTU Alfian bersama Kanit Provost AIPDA Ayyung dan Kanit Reskrim AIPDA Mulyadi melakukan pemeriksaan Senpi Inventaris maupun Senpi yang di pinjam pakaikan terhadap anggota.

Daam giat ini, Kapolsek Sabbangparu menekankan kepada personil untuk rutin merawat dan membersihkan barang yang di pinjam pakai sebagai inventaris dinas.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *