Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel – Iring-iringan kendaraan di jalan umum dalam kegiatan tertentu dapat menyebabkan kemacetan.

Untuk meningkatkan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polres Wajo siap membantu mengawal pengantaran jenazah ke pemakaman dengan gratis.

Hal itu dilakukan Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, Sat Lantas Polres Wajo siap mengawal jenazah warga Kabupaten Wajo. Tujuanya tak lain pun agar lalu lintas tetap tidak macet.

Kapolres Wajo AKBP H Fatchur Rochman, SH,MH melalui Kasat Lantas Polres Wajo AKP Nawir Eming,SE mengatakan, pengawalan gratis ini muncul karena selama ini pengantaran jenazah tidak pernah dikawal oleh polisi.

Kegiatan pengawalan jenazah ini sebenarnya telah dilakukan sejak beberapa tahun lalu. Namun masyarakat masih sungkan untuk meminta bantuan ke Polisi.

“Ini bentuk pelayanan kepada masyarakat. Kita siap bantu kawal kapan pun dan tidak dipungut biaya,”ujar AKP Nawir saat dikonfirmasi Senin (28/8/2023).

Pengawalan jenazah ini berlaku kepada semua suku dan agama yang ada di Kabupaten Wajo. Bagi masyarakat yang butuh pengawalan jenazah agar dapat menghubungi nomor handphone petugas Sat Lantas Polres Wajo di 0811 4499 566

“Jangan sungkan untuk meminta bantuan pengawalan. Semua kita berikan layanan tanpa melihat suku dan agama,” katanya.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *