Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Bantaeng, faktualselsel.com — Acara ngopi bareng itu dilakukan dalam rangka Silahturahmi Bersama Media/Wartawan Bantaeng. Selasa, 29 Agustus 2023 pukul 15.00 wita.

Acara tersebut dipimpin langsung Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.I.K, M.Si dan dihadiri Kabag Ops Bantaeng, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bantaeng.

Pada kesempatan itu Kapolres Bantaeng memperkenalkan satu persatu perwira yang baru menjabat sebagai pejabat utama di polres Bantaeng.

Dalam sambutannya, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.I.K, M.Si menyampaikan, acara ngopi bareng bersama media merupakan program kerja untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan media.

Peran media untuk membangun informasi yang berdampak positif kepada masyarakat sangat penting apalagi dalam rangka memasuki tahun politik yakni Pilkades, pilcaleg dan pilpres”, ucap Kapolres .

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa kerjasama antara Kepolisian Polres Bantaeng bersama dengan awak media terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Dia menilai bahwa peran media dari Polres Bantaeng cukup bagus sisa untuk membangun komunikasi yang baik.

Diakhir sambutannya, Kapolres Bantaeng mengucapkan terima kasih kepada awak media, mohon maaf apabila ada kesalahan selama ini, pungkasnya.

Kemudian salah satu perwakilan media Alimin dari media Publikasi On Line, pada kesempatan itu mengatakan selama ini peran Polres Bantaeng khususnya Humas Polres Bantaeng sejauh ini sudah bagus.

Dirinya berharap pejabat utama Polres Bantaeng untuk selalu membangun komunikasi antara pihak media.

Alimin, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bantaeng yang mengundang kehadirannya sebagai perwakilan dari media.

“Dengan komunikasi dan kerja sama secara langsung antara wartawan dengan Polres Bantaeng memang wajib dilakukan untuk menyampaikan pemberitaan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kemudian Alimin berpesan, agar petugas kepolisian dan jajarannya bisa memahami dengan profesi wartawan. Terlebih lagi di tengah perkembangan media massa dan tugas wartawan, pungkasnya.

…/ den

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *