Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





Makassar,faktualsulsel com — Wakapolrestabes Makassar dan para Perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di Lorong Wisata Barsing Hauseng Jl. Matahari Kec. Mariso – Makassar, Jumat, (01/09).

Jumat Curhat bersama warga di Kec. Mariso itu bertujuan Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini dihadiri Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Mariso, Perwakilan Orsosmas dan komunitas masyarakat di Wilayah Kec. Mariso Kota Makassar

Wakapolrestabes Makassar, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya dari Ketua FKPM Kec. Mariso (Dg. Sese) yang bertanya bagaimana upaya-upaya atau langkah dalam mengantisipasi gejolak-gejolak Pemilu 2024.

Warga juga meminta pencerahan apa tugas atau peran Poisi RW.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolrestabes Makassar menerangkan bahwa perlu sinergitas semua elemen dan ormas dalam mengantisipasi setiap ancaman gangguan kamtibmas di wilayah kota Makassar.

Sementara itu, terkait Polisi RW Pejabat Dirbinmas Polda Sulsel menjelaskan Program Polisi RW adalah implementasi dari Strategi Polmas dan diemban oleh semua anggota Polri, jadi pembentukan Polisi RW sama sekali tidak terkait dengan kepentingan politik.

….. / Den

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *