PT. Semen Tonasa Group




MAKASSAR,faktualsulsel.com — Polrestabes Makassar di back Ditlantas melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas serta Rekayasa Lalulintas Rangka Dzikir Akbar Bersama Ustad Das’ad Latif Tahun 2023 Jumat ,(1/09/23)

Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana menjelaskan, pelaksanaan tablik akbar akan dilaksanakan di Depan Mapolrestabes Makassar atau Jl.Ahmad Yani Makassar oleh karenanya lokasi tersebut akan mulai disterilkan pada Jumat mulai pukul 18.30 s/d 23.00 Wita atau sampai acara selesai.

Sedangkan segi pengamanan, katanya, telah diturunkan anggota Satlantas Polrestabes Makassar, Satlantas Polres Pelabuhan dan di back up personil Ditlantas Polda Sulsel yang juga akan melakukan rekayasa jalan untuk kenyamanan masyarakat pengguna jalan.

Nantinya, lanjut Kabidhumas para petugas akan mengalihkan pengguna jalan ke jalur-jalur yang sudah disiapkan olek Kasat Lantas Polrestabes Makassar.

“Sekali lagi Kami mohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan atas ketidak nyaman nya ini,”ungkap Kabidhumas Polda Sulsel.

…. / Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *