Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel –Kapolsek Pitumpanua KOMPOL Andi Mahdin,Pat,SH,MH didampingi Kanit Res Polsek Pitumpanua IPDA Andi Meyzar,SH menghadiri acara syukuran pelaku pasar Boriko bertempat di Kios pasar Boriko Desa’ Tellesang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Selasa (05,/9/2023).

KOMPOL Andi Mahdin, Pat,SH.MH, selaku Kapolsek Pitumpanua pada kesempatan itu memperkenalkan diri kepada warga dan menyerukan pesan untuk tetap menjaga Kamtibmas.

” Mari bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pitumpanua agar perekonomian berjalan dengan baik,” ungkapnya

Andi Aso Ashari Kadis Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Wajo mengatakan pasar Boriko dibangun dan di Anggarkan oleh Pemda Kabupaten Wajo tahun 2022 dan peresmiannya tahun 2023 ini.

Lanjut Andi Aso Ashari berharap agar para pelaku pasar dapat memamfaatkan tempait ini dengan baik, tertib ,dan kedepannya kami berharap semoga ada kembali anggaran pembangunan pasar untuk kelanjutan pembangunan pasar Boriko, harapnya.

Anton,S.Sos pengelola pasar Kecamatan Pitumpanua ,ada 110
Los di pasar Boriko berdasarkan data yang di miliki dan sejumlah los tersebut yang ada sudah terbagi habis ke pelaku pasar.

Menurut Camat Pitumpanua yang di wakili Sekcam Arriyanti Marsuki S.P, MSi,menyampaikan kepada para pelaku pasar Boriko yang mendapat lods agar memanfaatkan tempat tersebut di gunakan sebaik mungkin untuk menggerakkan ekonomi masyarakat Boriko pada khususnya dan warga ptumpanua pada umumnya.

Diketahui dalam kegiatan syukuran tersebut Andi Aminuddin Mangkau selaku yang di percaya selaku kordinator pelaku pasar Boriko
membacakan surat pernyataan
dan menandatangani surat pernyataan mewakili para pelaku pasar Boriko yang dapat lods
sebagai SOP pasar Boriko.

Nampak hadir di acaran syukuran tersebut Kadis Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Andi Aso Ashari bersama rombongan, Kapolsek Pitupanua KOMPOL Andi Mahdin bersama
Kanit Res Polsek Pitupanua IPDA Andi Meyzar,SH , Sekcam Pitumpanua bersama staf,Kades Boriko,Kades
Tellesang,Kepala uptd Pertanian,Ketua Panwas Kecamatan Pitupannua, dan sejumlah tokoh masyarakat sekitar pasar Boriko.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *