Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO SULSEL – Hari Ketiga Ops Zebra Pallawa 2023, Polres Wajo Melaksanakan kampanye keselamatan tertib berlalu lintas dan etle handheld di Depan Masjid Raya Sengkang Kec. Tempe Kab. Wajo. Rabu (06/09/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R,SH.,MH didampingi oleh Waka Polres Wajo kompol Muhtar,SE,, Kabag Ops Kompol Abdul Rahman, S.Pd, Kasat Lantas Nawir Eming,S.Sos, Kasi Propam AKP H. Siswanto,SH.,MH, Kanit Laka IPDA Harpin, Personil Sat Lantas yang terlibat dalam operasi zebra pallawa 2023.

Kapolres Wajo mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan sosialisasi kepada pengguna jalan raya agar tata tertib berlalu lintas.

“Kami Membagikan 10 buah helm kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm saat berkendara sebagai upaya menertibkan masyarakat kabupaten Wajo ” Ujarnya

Selain membagikan helm Kapolres melakukan Pembagian bunga dan Pemasangan stiker operasi zebra pallawa 2023 kepada pengemudi dan pengendara ranmor.

Selanjutnya, Kapolres berharap dengan dilakukannya kegiatan ini masyarakat Wajo dapat meningkatkan kesadaran diri untuk terus tertib berlalulintas di jalan raya, serta dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Dengan dilakukannya kegiatan ini tujuan Operasi Zebra Pallawa 2023, Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Menuju Pemilu 2024” Jelasnya

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *