PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-WAJO – Personel Polsek Sabbangparu Polres Wajo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian Mahajir, SH., M.Hum, didampingi Kanit Reskrim AIPDA Muliadi, SH, dan Kanit Intelkam BRIPKA Muh. Ali mendatangi Kantor PLN Ranting Sabbangparu.

Menurut Kapolsek Sabbangparu, sambang yang dilakukan dalam rangka untuk berkordinasi terkait mengantisipasi terjadinnya peristiwa kebakaran di wilayah Sabbangparu yang diakibatkan dari konleting listrik sehingga diminta untuk dilakukan pemangkasan ranting pohon yang bersentuhan dengan kabel utama listrik.

Selain dari hal tersebut, Kapolsek juga mengkordinasikan adanya tiang listrik yang berada dan berlokasi di sebagian badan jalan tepatnya Jl.Bau Baharuddin Kel.Sompe, kebaradaan tiang listrik tersebut mempersempit akses jalanan sehingga menggangu arus lalu lintas serta dapat berpotensi terjadinya laka lantas.

“Dari hasil kordinasi tersebut petugas PLN Ranting Sabbangparu akan melaporkan hal demikian ke Kantor PLN cabang Wajo sebagai laporan untuk segera ditindak lanjuti.”, Ujar Kapolsek. Kamis ( 7/9/2023).

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *