Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Polri terus menunjukkan perannya dalam mendukung budaya literasi di Indonesia, tak ketinggalan para Srikandi (Polwan) Polres Toraja Utara Polda Sulsel yang ikut melaksanakan pembagian buku di Sekolah Dasar (SD) masih dalam rangkaian HUT Polwan Ke-75.

Kegiatan dengan tema “Polwan Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara” ini dilaksanakan di SDN 4 Kapala’ Pitu, Senin 11/09/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan yang digelar para Srikandi Polres teroaja Utara tersebut yaitu Aipda Susi Sonda, Bripka Nofiana Palintin, Briptu Rantah Paradda, SH, dan Briptu Jessica Herman Randa, SH.

Hampir sebayak ratusan buku dalam bentuk buku bacaan dan tulis ini dibagikan langsung kepada para murid yang disaksikan oleh Kepala Sekolah Marta Lale’ Spd dan beberapa Guru SDN 4 Kapala’ Pitu.

“Bagi – bagi buku ini bertujuan untuk memperluas akses literasi di kalangan Masyarakat, khususnya anak-anak yang ada di Wilayah Kabupaten Toraja Utara,” ucap Aipda Susi Sonda yang memimpin kegiatan.

Aipda Susi Sonda menyampaikan, progaram ini merupakan salah satu upaya nyata Polri dalam mendukung budaya literasi di Indonesia.

“Karena itu menjadi salah satu fondasi penting dalam pembangunan intelektual Masyarakat dan menggalakkan kembali budaya gemar membaca, khususnya pada anak-anak muda,” pungkasnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *