Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Dalam rangka menyambut HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2023 Satuan Lalulintas Polres Toraja Utara melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada Warga, Rabu (13/09/2023) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU Marsuki, S.Pd bersama Panit I Lantas Polsek Rantepao IPTU Pilipus Lapa Mantong, Kanit Patroli Sat Lantas BRIPKA Jhony Sambo, serta Personel Sat Lantas lainnya.

Kegiatan yang digelar bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2023 tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi langsung Warga pada beberapa Titik lokasi di Wilayah Kebupaten Toraja Utara.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Toraja Utara IPTU Marsuki, S.Pd mengungkapkan selain sebagai bentuk rasa syukur menyambut HUT Lantas ke-68, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Sat Lantas kepada Masyarakat yang membutuhkan.

“Ini dilaksanakan serentak di Jajaran Polda Sulsel, sebagai wujud kepedulian Satuan Lalulintas kepada sesama. Kita harapkan bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah tentunya,” Kata Iptu Marsuki.

Adapun beberapa titik yang dikunjungi untuk memberikan bantuan sembako tersebut yang kesemuanya berada di wilayah Kelurahan Tampo Tallunglipu Kecamatan Tallunglipu, jelasnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga diharapkan dapat meringankan beban Warga serta dapat memberikan motivasi bagi pihak lainnya, agar dapat lebih peduli dengan warga sekitar, tutup Kasat Lantas.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *