Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO SULSEL – Polsek Pitumpanua Polres Wajo melaksanakan Patroli Akhir Pekan di beberapa desa di wilayah hukum Polsek Pitumpanua dalam rangka menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkades Serentak.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pitumpanua Kompol Andi Mahdin PAT,.S.H.,M.M yang di dapingi oleh personil Polsek Pitumpanua Polres Wajo.

Patroli Akhir Pekan diawali dengan apel Pengecekan personil dan arahan Kapolsek Pitumpanua di halaman Mako Polsek. Sabtu (16/09/2023)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa dalam waktu dekat beberapa desa diwilayah hukum Polsek Pitumpanua akan melaksanakan Pilkades oleh karena itu personil Polsek harus meningkatkan patroli dan Pengamanan demi terciptanya Pilkades damai aman dan kondusif.

“Beberapa Minggu lagi akan dilaksanakan Pilkades olehnya itu personil saya harapkan melakukan efektifitas kegiatan sambang dengan warga untuk menyampaikan jangan terpecah Belah meskipun beda pilihan dan tetap menjaga silaturahmi bersama” Jelasnya

Adapun desa yang menjadi sasaran Patroli ini yakni Desa Lompo Loang, Desa Botto Tangnga,Desa Bulu Siwa, Desa Bau Bau , Desa Buriko.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *