Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Personel Regu jaga Polsek Sabbangparu Polres Wajo yang dipimpin oleh Bripka Arifuddin, SH didampingi oleh Bripka Haryadi melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas dimalam hari di wilayah hukum Polsek Sabbangparu.

Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian Mahajir,SH.,M.Hum mengatakan bahwa, Patroli mobiling dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Kecamatan Sabbangparu.

“Patroli dilakukan untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif serta kegiatan ini merupakan program prioritas Polres Wajo untuk menekan terjadinya tindak pidana khususnya pada jam-jam rawan”, Ujarnya. Minggu malam (17/9/2023).

Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti BRI, Alfa mart, mesin ATM, Brilink dan Pertamina yang ada di Kecamatan Sabbangparu.

Selain itu, dalam pelaksanaan patroli biru, personel menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta mengajak seluruh element masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sabbangparu.

“Personil pun menyampaikan kepada masayarakat bahwa apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Sabbangparu maupun layanan pengaduan Polri 110”, Tuturnya.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *