Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com– Wajo-Seorang remaja berhasil ditangkap oleh warga di Empagae, Kecamatan Tanasitolo, Rabu 20 September 2023, karena diduga mencuri uang celengan Masjid Darul Huda Empagae.

Kapolsek Tanasitolo, Polres Wajo, Iptu Aswar yang mendapat laporan dari Warga, langsung memerintahkan anggotanya untuk menjemput pelaku.

Saat ini pelaku yang bernama Andika, telah diamankan di Kantor Polres Wajo.

Menurut salah seorang warga, Reski alias Jeki, saat itu ia berada di tempat kerjanya, tiba-tiba dia mendapatkan panggilan telepon dari kakaknya, bahwa ada itu pencuri celengan mesjid menggunakan sepeda menuju ke arah tempat kerjanya.

Setelah mendapat telepon, kata Jeki, dia bersama temannya, Asril langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya di Jalan Poros Sengkang – Parepare.

“Saya ditelepon kakakku yang berjualan di depan masjid, katanya ada itu pencuri naik sepeda, baru – baru dia congkel celengan Masjid dan mencuri uangnya,” ujarnya.

Di dalam tas ransel pelaku didapatkan puluhan lembar uang kertas pecahan 2 ribuan dan sebuah alat yang dipakai untuk mencongkel celengan.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *