Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel—Sebagai tindak lanjut Program Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Keera, Polres Wajo, Polda Sulsel giat melaksanakan pendistribusian buku ke pelosok.

Giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek AKP Muhammad Hatta SH bersama personilnya kepada beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Keera,Kabupaten Wajo, Jum’at 22/9/2023.

Kapolres Wajo melalui Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta SH menyampaikan membagikan buku bacaan dan buku tulis kepada anak anak di sekolah ini sebagai tindak lanjut program polri peduli budaya literasi pendistribusian buku ke pelosok.

“Beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Keera menjadi sasaran giat antara lain di TK PGRI Labawang sebanyak 35 buah buku, TK Negeri 2 Paojepe sebanyak 37 buku.Jadi jumlah buku yang di bagikan sebanyak 72 buku di 2 titik,”ungkap Kapolsek Keera.

Dia juga mengungkapkan bahwa giat bagi buku bacaan dan buku tulis ke sekolah sudah berjalan dua hari ini.

“Dimana pembagian buku bacaan dan buku tulis pada hari pertama Kamis 21/9/2023 di TK Negeri 2 Paojepe sebanyak 33 buah buku, TK Negeri 4 Awota 35 buku dan SDN 192 Awota 35 buku jadi jumlah buku yang di bagikan sebanyak 103 buku,” jelas AKP Muhammad Hatta SH.

Semoga Program Polri Peduli Budaya Literasi,yang kami lakukan pendistribusian buku ke pelosok, dapat meningkatkan mutu pendidikan dan menciptakan minat baca anak anak sejak dini untuk menciptakan generasi berguna pada bangsa dan negara,”tutupnya.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *