Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Keresahan warga akan sulitnya mendapatkan gas tabung 3 Kg terungkap pada kegiatan Jumat Curhat yang kembali di gelar oleh Polsek Ujung Polres Parepare, Jumat (22/09/2023).

Jumat Curhat yang mempertemukan warga dengan polisi ini di laksanakan Polsek Ujung di Jl. Andi Laetong, Kel. Ujung Bulu, Kec. Ujung, Kota Parepare, tepatnya di rumah kediaman bapak Ganning.

Jumat Curhat merupakan salah satu kegiatan kepolisian yang berbentuk tatap muka atau berinteraksi langsung dengan warga di suatu wilayah, yang bertujuan untuk mendengarkan dan menyerap berbagai informasi dan kejadian – kejadian sosial yang membutuhkan penanganan.

Di kegiatan kali ini, keresahan akan sulitnya mendapatkan gas tabung 3 kg menjadi topik utama. Seperti yang di kemukakan oleh Ketua RT.001 / RW.003, Lel. Abd. Gani. Ia katakan jika saat ini kelangkaan Gas 3 Kg mengakibatkan keresahan dan menghantui setiap rumah tangga.

Kapolsek Ujung Polres Parepare, AKP. Suardi, S.Sos, M.H, selaku penyelenggara kegiatan Jumat Curhat ini mengatakan jika pihaknya akan menindak lanjuti informasi yang bersifat keluhan dari Abd. Gani.

” Sebagai langkah awal, kami akan lakukan pendataan serta pengecekan terhadap setiap pangkalan yang ada di wilayah ini, kita kerahkan bhabinkamtibmas, kemudian hasil dari pendataan dan informasi – informasi terkait lainnya itu akan kita kelola dan tindak lanjuti, kita sama berharap agar penyaluran gas 3 Kg dapat merata kepada masyarakat “. Jawab Suardi, Kapolsek Ujung.

Pada kegiatan ini, Polres Parepare mengutus
Kabag Ren Kompol Kiramang untuk mendampingi Kapolsek Ujung, turut hadir pula Lurah Ujung Bulu, Darmawansyah.,S.Sos.

Pertemuan antara polisi dengan warga ini berlangsung selama kurang lebih satu jam, dari pukul 08.30 wita s.d 09.32 wita.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *