Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Personel Satuan Binmas Polres Wajo melaksanakan sambang silaturahmi dan memberikan penyuluhan kamtibmas kepada tukang ojek becak motor di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Sengkang. Selasa (7/11/2023).

Kegiatan sambang silaturahmi ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Wajo AKP Adinal Alam,SH dengan didampingi oleh Personel Sat Binmas IPDA Muhammad Arbit, Brigpol Firman Syah,SH dan Briptu Ashar,SH.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Wajo AKP Adinal Alam,SH menghimbau kepada tukang becak motor untuk mengantisipasi terjadinya pencurian yang marak terjadi pada rumah kosong.

“Kami mengimbau kepada tukang becak motor untuk melaporkan kepada Polisi atau Bhabinkamtibmas jika ada sesuatu yang mencurigakan dan dapat menimbulkan terjadinya Gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar”,Ujar Kasat Binmas

Selain itu, Kasat Binmas Polres Wajo juga mengajak kepada tukang becak motor atau bemor untuk melakukan Pencegahan, Pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Kabupaten Wajo.

“Mari membantu kepolisian untuk mencegah dan memberantas Peredaran Gelap Narkotika di Kabupaten Wajo agar Kabupaten Wajo bisa bersih dari Narkoba”, Jelasnya.

Kasat Binmas Polres Wajo juga mengimbau kepada tukang becak motor untuk bersama sama mensukseskan pemilu 2024 agar dapat berlangsung aman, kondusif dan damai.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *