Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Bhabinkamtibmas Desa Ongkoe, Desa Sappa dan Desa Wele Polsek Belawa Polres Wajo terus melakukan upaya untuk menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas AIPDA Hamzah dengan melakukan sambang kamtibmas di wilayah binaannya di Dusun Ongko, Desa Ongkoe, Kec. Belawa, Kab. Wajo. Rabu (8 November 2023).

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Aipda Hamzah memberikan himbauan kepada warga agar mewaspadai terjadinya kebakaran rumah yang diakibatkan oleh korsleting listrik akibat adanya pemadaman listrik bergilir.

“Mari meningkatkan kewaspadaan baik saat dirumah maupun saat akan keluar rumah agar tidak terjadi kebakaran yang dapat menyebabkan kerugian materil maupun kerugian jiwa”, Ujar Bhabinkamtibmas AIPDA Hamzah.

Aipda Hamzah juga meminta dan mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Ongkoe agar melaporkan kepada Polsek Belawa apabila ada hal yang akan menggangu Stabilitas Keamanan dan ketertiban masyarakat.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *