Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





Makassar,faktualsulsel.com — 09/11/23
Tokoh pemuda sekaligus Ketua LPM (lembaga Pemberdayaan masyarakat) kel antang ,kec manggala,kota Makassar Bapak HASRUN HARUNA (52) yang lebih akrab di panggil Dg. Accung adalah sosok yang selalu dekat dengan masyarakat dan kerap meluangkan waktunya untuk senantiasa menjalin silaturahmi terhadap masyarakat di wilayahnya,

Penuh Tanggung jawab dan kepedulian yang tinggi antar sesama menjadi dasar yang membuat dirinya selalu di Terima baik oleh semua kalangan dalam masyarakat.

Kali ini Dg Accung bersama warga masyarakat kampung Baru Rt 06/ RW 01 , dalam kesempatannya beliau juga melayat ke salah satu warga yang meninggal dunia,Turut Berduka cita atas meninggalnya Almarhum semoga Amal Ibadah’nya di Terima ALLAH. SWT dan keluarga yang di tinggalkan bisa tabah, sabar, serta Ikhlas atas kepergian Almarhum ucap Dg.Accunk

Kehadiran ketua LPM di rumah Duka tersebut menunjukkan bentuk kepedulian Beliau terhadap warga dan sudah menjadi hal yang sepatutnya agar bisa hadir melayat di saat mengetahui ada warga yang meninggal dunia.

Terakhir Dg.Accung berpesan agar sekiranya seluruh warga masyarakat Kampung Baru dapat ikut serta ,berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan serta kerukunan agar terciptanya kehidupan yang harmonis dan kekeluargaan antar warga.tak lupa juga beliau berpesan agar sekiranya mewaspadai rawannya bahaya kebakaran yang sering terjadi akhir akhir ini.

(Muslimin)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *