Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO SULSEL – Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,SH.,MH hadiri upacara ziarah Nasional dan dilanjutkan dengan tabur bunga dalam rangka memperingati hari pahlawan tahun 2023. Jumat (10/11/2023)

Kegiatan dilaksanakan di Taman Makan Pahlawan Empagae Desa Assorajang Kec.Tanasitolo Kab.Wajo yang dipimpin oleh Dandim 1406 Letkol Inf .Wahyu Yunus.SIP.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Wajo menyampaikan bahwa hari Pahlawan sebagai momentum untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan yang telah rela berkorban demi kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia.

“Mari kita lanjutkan perjuangan beliau dengan memberikan kontribusi nyata dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan serta menjaga semangat kebersamaan sebagai modal utama guna menghadapi berbagai tantangan dan ancaman yang berpotensi mengadu domba dan memecah belah persatuan,” Ujar AKBP Fatur

Turut Hadir Dalam kegiatan Kompol Hardjoko,S.H,MH Wakapolres Wajo, Hasrawati Yunus, SH.,MH Kepala Pengadilan Negeri Sengkang), H. Ambo Mai (Staf ahli mewakili bupati Wajo, Jhady Wijaya, S.H, M.H Kasi Datum mewakili Kajari Wajo,Ir. Armayani, M.Si Sekretaris Daerah Kab. Waj, H. Ahmad Jahran , AP.,M.Si Kadis Sosial Kab.Wajo, Drs Rusli M. M.H Mewakil ketua pengadilan agama Sengkang, H.Abdul Hafid S.H.M.H mewakili ketua Kemenag wajo dan Peserta peserta upacara dari Kodim 1406 Wajo, Polres Wajo, Satpol PP Kab.Wajo, Dishub Kab.Wajo, Pau terpadu Fieqfand Kids School.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *