Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO _ Personil Polsek Tempe bersama personil Kodim 1406/Wajo senantiasa peduli dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, selalu hadir dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh masyarakat.

Selain menjalankan tugas memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan masyarakat. Kanit Reskrim Polsek Tempe IPTU Bagus Pujiantoro bersama Kanit Intelkam AIPDA Ridwan Nur, Kanit Samapta AIPDA Robby Gunawan, Kanit SPKT 2 BRIPKA Andi Bambang, Bhabinkamtibmas AIPTU Andi Nasrullah dan Bhabinkamtibmas BRIGPOL Muh. Rezky Patiroi menghadiri hajatan pesta pesta pernikahan kerukunan keluarga jawa dengan hiburan musik Campur Sari di jalan Kalimantan Kel. Lapongkoda Kec. Tempe Kab. Wajo. Minggu (12/11/ 2023) pukul 20.00 Wita malam.

Kehadiran personil Polsek Tempe dan Kodim 1406/Wajo dalam hajatan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada warga, dan turut berbahagia atas pesta yang diselenggarakan Kerukunan Keluarga Jawa. Selain itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang juga turut hadir dalam acara tersebut yang memeriahkan dengan hiburan musik Campur Sari.

“Kami melaksanakan pengamanan dengan tujuan agar kegiatan hiburan berjalan aman lancar serta mencegah tawuran antar warga masyarakat yang menonton. Alhamdulillah dengan pengamanan yang kami lakukan kegiatan hiburan berjalan dengan aman dan lancar,”ucap Kanit Samapta AIPDA Robby Gunawan

Lebih lanjut AIPDA Robby mengatakan setiap kegiatan masyarakat baik diminta maupun tidak, selalu hadir melaksanakan pengamanan. Hal tersebut dimaksudkan agar kegiatan berjalan dengan terrib aman dan lancar dengan hadirnya personil TNI-Polri.(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *