Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Bhabinkamtibmas Polsek Bacukiki Polres Parepare Aiptu Herman lakukan pengawalan penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah yang di salurkan melalui Kelurahan Galung Maloang Kec. Bacukiki, Kota Parepare.

Aktifitas dari Bhabinkamtibmas ini di benarkan oleh Lurah Galung Maloang, Muh. Zulkifli Farid saat di temui di kantor Kelurahan. Galung Maloang. Rabu (15/11/2023).

” Hari ini Kel. Galung Maloang salurkan bantuan beras cadangan pangan Pemerintah kepada warga masyarakat, penyaluran ini di kawal oleh Pak Bhabin Aiptu Herman, dengan tujuan untuk membantu kami agar penyaluran tepat sasaran “. Sebut Lurah Galung Maloang.

Zulkifli Farid juga menerangkan jumlah beras bantuan Pemerintah yang di salurkan oleh Kel. Galung Maloang ini.

” Bantuan Beras dari Pemerintah yang akan disalurkan di wilayah Kel. Galung Maloang, jumlahnya 260 zak beras, diperuntukkan untuk 260 KK, dan sampai saat ini sudah 130 KK yang menerima, selanjutnya penyaluran tetap kita laksanakan hingga semua warga penerima bantuan sudah mendapatkan haknya, dan kita sampaikan juga bahwa penyaluran beras ini tidak ada pungutan biaya, gratis “. Tuturnya.

Apresiasi terhadap kinerja Bhabinkamtibmas juga dituturkan oleh Lurah Galung Maloang ini. Ia katakan jika selama ini peran dari Bhabinkamtibmas betul – betul terasa manfaatnya.

” Banyak kegiatan – kegiatan kemasyarakatan yang telah kita lakukan selama ini, dan itu didukung penuh oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Herman dan Babinsa, kehadirannya sangat membantu kami aparat kelurahan Galung Maloang, untuk itu di kesempatan ini ijinkan saya atas nama Kelurahan Galung Maloang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis atas peran dan aktifitas nyata dari Bhabinkamtibmas Aiptu Herman yang di tugaskan di wilayah Kel. Galung Maloang, terimakasih bapak Kapolres “. Pungkasnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *