Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Bacukiki Polres Parepare, Aiptu Kadir lakukan pengawalan penyaluran Bantuan Cadangan Beras Pangan Pemerintah yang di salurkan melalui Kelurahan Wattang Bacukiki Kec.Bacukiki Kota Parepare.

Sebanyak 317 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kel. Wattang Bacukiki telah menerima bantuan dari Pemerintah ini.

Hal ini di benarkan oleh Lurah Wattang Bacukiki, Ibu Nurmuhlisah saat di konfirmasi melalui saluran kontak WA.

” Jadi, hari ini Kel. Wattang Bacukiki telah merampungkan penyaluran Bantuan Cadangan Beras Pangan Pemerintah atau Bantuan CBP kepada 317 Keluarga Penerima Manfaat yang ada di Wattang Bacukiki, penyalurannya sudah kita lakukan selama 3 hari berturut – turut dari hari selasa (14/11) hingga hari Kamis (16/11) saat ini, tiap Keluarga Penerima Manfaat menerima bantuan sebanyak 10 Kg Beras, dalam penyaluran ini tidak ada pungutan yang dibebankan, artinya Bantuan ini Gratis untuk masyarakat dari Pemerintah “. Kata Nurmuhlisah Lurah Wattang Bacukiki membenarkan.

Ia juga mengatakan, peran Bhabinkamtibmas pada penyaluran tersebut adalah untuk membantu memastikan penyaluran Bantuan tepat sasaran.

” Peran Pak Aiptu Kadir, Bhabinkamtibmas, adalah untuk membantu memastikan bantuan ini sampai kepada warga penerima atau tepat sasaran, untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada Polres Parepare maupun Polsek Bacukiki atas peran dari Bhabinkamtibmas selama ini di wilayah Kel. Wattang Bacukiki “. Pungkasnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *