Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, faktualsulsel.com – Kasat Lantas Polres Pangkep Iptu Jumadi saat dihubungi lewat selulernya Jum’at (16/11/2023) mengatakan bahwa telah digelar Reward dan punishment bagi Personil Sat Lantas Res Pangkep.

Hal ini dilakukan saat pelaksanaan Apel Pagi Jumat tgl 17 Nop 2023 jam 06.15 wita di Lapangn apel Polres Pangkep

Dia menyampaikan bahwa Reward dan Punishment merupakan sebuah bentuk apresiasi serta perbaikan kinerja Personil satuan Lantas Polres Pangkep dan ini menjalankan perintah dan kebijakan pimpinan untuk tugas kepolisian di satuan Lantas Polres Pangkep.

“Penghargaan (reward) diberikan kepada anggota sebagai berprestasi dalam menjalankan tugas” ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas Iptu Jumadi bahwa pemberian Reward Dan Punishment Ini bertujuan untuk menyukseskan kinerja Sedangkan Yang Punishment Itu Sendiri Kita lakukan bertujuan Untuk memperbaiki kinerja personel satuan Lantas Polres Pangkep.

Lewat momen apel pagi dihalaman kantor Polres Pangkep, saya sampaikan kembali bahwa pemberian reward Ini bertujuan sebagai motivasi agar dapat lebih berprestasi dan berinovasi dalam menjalankan tugas,

“Semoga dengan adanya reward ini dapat menjadikan motivasi dan memacu semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari” ujarnya

.,../ den

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *