Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





Pangkep, faktualsulsel.com — Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., dan jajaran melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial dengan membagikan paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kec. Balocci, pada Jumat (05/01/2024). Pagi sekira pukul 09.00 Wita

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pangkep.

“Kami melakukan bansos kali ini langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan kami berharap bansos kali dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” terang Kapolres Pangkep memberikan bansos.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Pangkep terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” papar Kapolres Pangkep saat di mintai keterangan.

Di akhir kegiatan AKBP Ari Kartika Bhakti, mengatakan “Saya berpesan kepada Bhabinkamtibmas setempat, bahwa mereka merupakan tanggung jawab kita semua sebagai sesama sehingga prioritaskan sebagai warganya, apabila membutuhkan bantuan jangan sungkan sampaikan kepada kami”. ucap Kapolres.

” Semoga apa yang kita lakukan untuk kebaikan sesama disertai rasa ikhlas mendapatkan keberkahan dari Allah SWT ” Tutup Kapolres.

( den )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *