Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Makassar-Sulsel, Dalam rangka memperingati HUT Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-52 Tahun 2023, Pejabat Utama dan PNS Polda Sulsel melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar, Senin pagi (22/11/2023).

Ziarah dan tabur bunga di hadiri Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Denny Y. Putro, SIK, M.Si dipimpin Ketua Korpri Polda Sulsel Pembina dr. Asnani dan diikuti oleh perwakilan PNS Polda Sulsel.

“Ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pejuang pendahulu kita yang sudah gugur rela berkorban demi bangsa dan negara, ungkap Karo SDM Polda Sulsel saat ditemui di TMP Panaikang

Karo SDM berharap di HUT Korpri yang ke- 52 tahun 2023 ini, Korpri Polri semakin maju dan SDM berkeunggulan dan khusus PNS Polda Sulsel dapat memiliki semangat kerja yang tinggi dalam berkontribusi kepada bangsa dan negara sebagaimana tema Hut Korpri Tahun ini “Korprikan Indonesia”.

Ditempat bersamaan Ketua Korpri Polda Sulsel dr. Asnani mengungkapkan, perayaan HUT KORPRI Tahun ini memang sengaja dibuat sesederhana mungkin dan beberapa rangkaian kegiatan juga telah kami lakukan untuk berbagi kepada masyarakat diantaranya senam bersama, donor darah, pelayanan KB”. ungkapnya”.

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga dihadiri langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moemponi Harso.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *