PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Parepare — Kapolsek Bacukiki Polres Parepare AKP. Hariyullah, selaku pejabat yang mewakili Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M pada kegiatan Jumat Curhat, kembali menghimpun permintaan dari warga terkait peningkatan kuantitas Patroli Polisi.

Permintaan peningkatan kuantitas Patroli Polisi di utarakan kepada Hariyullah saat gelaran Jumat Curhat yang berlangsung di RT 001 / RW 002 Kel. Lumpue Kec. Bacukiki Barat, Kota Parepare, tepatnya di Jl. Latassakka, rumah kediaman Fajar yang berstatus sebagai Ketua RT 001/RW 002. Jumat ( 24 /11/2023 ) pagi.

AKP. Hariyullah, yang di konfirmasi usai kegiatan mengatakan, warga meminta patroli polisi di tingkatkan di Jl. Latassakka untuk menjamin rasa aman dan nyaman bagi warga setempat.

” Jumat Curhat Polsek Bacukiki kali ini kembali kami mendapatkan permintaan patroli di Jl. Latassakka, permintaan ini akan kami penuhi untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman untuk warga setempat, dan juga untuk menjaga situasi kamtibmas dimasa tahapan pemilu 2024 yang saat ini sedang berjalan “. Sebut Hariyullah.

Jumat Curhat dari Polsek Bacukiki ini dimulai pada pukul 09.30 wita dan berakhir pada pukul 10.30 wita.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *