Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Dalam upaya memelihara dan menjaga situasi yang aman dan nyaman di wilayah hukumnya, Polsek Ujung Polres Parepare kembali melaksanakan salah satu kegiatan kepolisian yang bersifat rutin, yaitu Patroli Malam dengan menggunakan Randis Roda dan melibatkan personil terpadu, Patroli ini di sebut Patroli Multi Kejahatan, dilaksanakan pada saat malam dini hari. Minggu (17/12/2023).

Patroli Multi Kejahatan, dikatakan oleh Kapolsek Ujung AKP. Suardi, S.Sos, M.H bertujuan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, dengan sasaran pada Miras, Sajam, Senpi, THM, Balapan Liar/Begal, Kejahatan jalanan, dan Penyakit Masyarakat lainnya.

” Patroli ini adalah Patroli Multi Kejahatan, dilaksanakan rutin setiap malam, khusus pada pukul 02.00 wita hingga pukul 03.30 wita, ruang lingkupnya adalah wilayah Polsek Ujung “. Sebut AKP. Suardi lewat sambungan selulernya senin (18/12/2023) pagi tadi.

Tim PMK yang terdiri dari Ka SPKT, Ka Jaga, Piket Fungsi Intelkam/Reskrim, dipimpin oleh Pawas Panit Min Intelkam Polsek Ujung, Ipda Andi Mustakim.

Beberapa hasil yang dapat di kabarkan selama patroli berlangsung, antara lain, di Jl. Lasiming (Taman Rujab Walikota), sekitar pukul 02.10 wita dini hari, situasi terpantau sunyi dan tetap aman terkendali.

Di Jl. Singa (Kantor Cabang Pegadaian), pukul 02.25 wita, , Tim PMK memberikan pesan kamtibmas kepada security kantor Cabang Pegadaian, mengingatkan untuk tetap berhati-hati dan waspada akan aksi kejahatan.

Di Jl. Bau Massepe, sekitar area Plaza Telkom pukul 02.30 wita, pesan kamtibmas juga disampaikan kepada security kantor Telkom. Begitu pula di Jl.Mattirotasi, di sekitar area Taman Mattirotasi, Tim PMK yang tiba pada pukul 02.45 wita, memberikan himbauan kepada pengunjung taman untuk menjaga barang bawaan dan tetap waspada.

Antisipasi balapan liar juga dilakukan oleh Tim PMK di pertigaan Jl. Abdul Kadir – Jl. Veteran. Patroli Multi Kejahatan Polsek Ujung Polres Parepare berakhir sekitar pukul 03.20 wita, dengan hasil keseluruhannya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Ujung AKP. Suardi, S.Sos, M.H yang di konfirmasi membenarkan rangkaian kegiatan patroli multi kejahatan yang di lakukan oleh jajarannya, ia juga katakan Patroli Multi Kejahatan merupakan jawaban terhadap berbagai permintaan Patroli dari warga di Jumat Curhat.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *