Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualSulSel.com-Takalar, memasuki musim hujan tahun ini SMPN.1Mangarabombang yang beralamat di Mangadu Kecamatan Mangarabombang Takalar Sulsel,giat melaksanakan kerja bakti termasuk membersihkan selokan sebagai antisipasi banjir akibat hujan yang diprediksi semakin deras.Seperti terlihat hari ini (19/12/2023) sejumlah siswa bersama guru dan stap tata usaha melaksanakan kerjabakti.

Sejak SMPN.1 Marbo dibawah kepemimpinan ibu Henny Muis, S.Pd. kr.Caya sudah menjadi program sekolah, setiap hari jumat sebelum jam pertama dilaksanakan kerja bakti dengan istilah jumat bersih.

Sekolah yang dinahkodai oleh ibu Henny Muis S.Pd panggilan akrabnya kr.Caya adalah salah satu sekolah yang telah menyandang predikat sekolah penggerak, sekolah sehat, tentu tidak terlepas dari kemampuan manajerial seorang pimpinan.

Salah seorang stap tatausaha Hj. Normi yang di temui faktual mengatakan sangat senang kalau sekolah tetap terjaga kebersihannya, karena disamping proses belajar mengajar berlangsung dengan baik warga sekolah juga bisa terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh lingkungan sekolah yang tidak bersih.

Lanjut hj.Normi berharap supaya kultur dan budaya bersih yang sudah tertanam disekolah selama ini bisa di pertahankan.

Laporan H.Jawani

Editor : SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *