Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Dalam semangat ke Bhinekaan dan toleransi antar umat beragama, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H turun langsung mengecek pengamanan di gereja Toraja Jemaat Sengkang, Jalan Nangka, Kec.Tempe, Kab.Wajo. Senin (25/12/2023).

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, S.H.,MH didampingi oleh Personel Polres Wajo melakukan pengecekan di Gereja guna memastikan perayaan ibadah Natal umat kristiani ini dapat berlangsung secara aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo juga menyampaikan kepada Jemaat Gereja Toraja bahwa perayaan Natal ini di pastikan berjalan dengan aman tanpa adanya gangguan yang dapat mengganggu kenyamanan beribadah.

“Selamat Natal kepada seluruh Jemaat Gereja Toraja. Tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Wajo dengan tidak melakukan eforia berlebihan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas pada pelaksanaan Natal 2023”, Jelasnya.

Kapolres Wajo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin meninggalkan rumah saat libur nataru agar mengecek terlebih dahulu kondisi rumah, kompor agar dimatikan serta kamar dan jendela dipastikan terkunci.

“Mari waspada saat ingin liburan natal dan tahu baru dengan meninggalkan rumah. Laporkan kepada Bhabinkamtibmas, kerabat atau keluarga untuk memantau keadaanya rumah jika ditinggalkan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan”, Terang Kapolres.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *