Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Pangkep, faktualsulsel.com — Personel Koramil 1421-05/Ma’rang dipimpin langsung oleh Danramil 05/Ma’rang Kapten Inf Muhammad Raharto dan pemerintah Desa Pitue, melaksanakan kegiatan kerja bakti Pembersihan Pasar bertempat di Pasar Gusunge Dusun Gusunge Desa Pitue Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep. Rabu(27/12/2023).

Kegiatan kerja bakti ini berfokus pada membersihkan sampah lingkungan pasar dan membabat rumput liar yang tumbuh di sekitarnya. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Desa Pitue Muh Nasrul Munir beserta staf Desa Pitue, para Kadus, RK/RT, dan warga masyarakat Dusun Gusunge.

Danramil 05/Ma’rang Kapten Inf Muhammad Raharto menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini akan terus dilakukan secara rutin dan bergilir di wilayah Kecamatan Ma’rang. Sesuai dengan program pimpinan TNI Angkatan Darat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat terus memelihara dan menjaga kebersihan serta menjadikannya sebagai kebiasaan sehari-hari, ucapnya.

Kepala Desa Pitue Muh Nasrul Munir mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada personel Koramil 1421-05/Ma’rang dan masyarakat yang telah turut serta dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat di rasakan langsung oleh masyarakat Desa Pitue .

( ../ den

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *