Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Makassar – Sulsel, Membangun citra Polri sebagai Polisi yang profesional dan Presisi menjadi salah satu visi Kapolda Sulawesi Selatan yang baru, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi yang tertuang dalam program ‘Commander Wish’.

Hal itupun dijadikan sebagai salah satu program prioritas Karo SDM Polda Sulsel, yang disampaikan langsung dihadapan seluruh jajaran Biro SDM Polda Sulsel. Rabu (27/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kombes Aris Haryanto menyampaikan target dan arah Kebijakan Kapolda Sulsel yang baru

“Rekan-rekan sekalian, saat ini rotasi pimpinan di Polda Sulsel berganti, seluruh arah dan kebijakan pejabat yang baru harus dan wajib kita laksanakan, semua sudah tertuang pada commander wish beliau” Ucapnya.

Dikatakan Kombes Aris bahwa Bapak Kapolda Sulsel memiliki tiga kebijakan yang tertuang pada commanderwish diantaranya : laksanakan arahan dan perintah presiden, laksanakan arahan dan perintah Kapolri, berkerja ikhlas dengan melakukan kegiatan yang disukai masyarakat, jangan bekerja yang tidak disukai masyarakat.

“Kebikakan Bapak Kapolda Sulsel tidak terlalu banyak dan sangat mudah kita pahami dan implementasikan dalam pelaksanaan tugas, olehnya itu saya minta jajaran Biro SDM pada masing-masing bagian silahkan membuat terobosan kreatif dibidangnya yang dapat menyentuh hati masyarakat dan tentunya disukai masyarakat, bekerja ikhlas dan abdikan seluruh jiwa raga untuk Korps Bhayangkara tercinta. Terang Kombes Aris

“Bapak Kapolda jelas memerintahkan kepada kita semua untuk lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat, beliau putra daerah pastinya paham akan karakteristik budaya bugis makassar, saya minta jajaran untuk segera menyesuaikan.” Tutupnya.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *