Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Pangkep, faktualsulsel.com — Kepolisian Resor Pangkep melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat dipimpin Wakapolres Pangkep KOMPOL H. Muh. Thamrin, S.H., bertempat di Warkop Dottoro, Kel. Mappasaile, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep, Jum’at (29/12/2023).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya dari Polres Pangkep guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Pangkep dan merupakan program Polri sebagai sarana bagi masyarakat untuk berkomunikasi secara langsung kepada Kepolisian sekaligus bersama mencari solusi dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Dalam giat tersebut, salah satu warga meminta ketegasan atau ultimatum terhadap para pengendara agar ada efek jera dengan penggunaan Knalpot Brong yang sangat menggaggu.

Wakapolres Pangkep KOMPOL H. Muh. Thamrin, S.H., menegaskan “Mengenai pelanggaran knalpot brong telah diatur oleh undang undang dan mengambil tindakan tindakan seperti mengamankan kendaraan yang melanggar di mapolres pangkep”. Ujarnya


Wakpolres berharap, kegiatan Jumat Curhat ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Diakhir kegiatan, KOMPOL H. Muh. Thamrin, S.H., selaku Wakapolres Pangkep, berpesan kepada seluruh masyarkat untuk menjaga stabilitas keamanan dengan tidak mudah terprovokasi oleh berita Hoax serta Isu Sara maupun Politik Money terkait Pemilu 2024. “Mari bersama-sama bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Pangkep agar tetap aman dan kondusif,” Tutupnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *