PT. Semen Tonasa Group



PANGKEP, faktualSulsel.com – Mengantisipasi banjir saat musim penghujan Koramil 1421-01 Balocci melaksanakan pembersihan saluran Air bertempat di Rw 05 Kampung Cellae Kel Baleangin Kec Balocci Kab Pangkep. Sabtu (30/12/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Kapten Inf Husni .SE (Danramil 1421-01/Balocci), Kepala Lurah Kel. Baleangin ( Baba S. Sos ), Babinsa Kel. Baleangin ( Serka Yusupriadi ), Personel Koramil 1421-01 Balocci, Ketua RW 05 ( Faharudin Taba ), Ketua RT 18 ( Abd. Kadir Beta ), Warga RW 05 Kampung Cellae sekitar 20 Orang Bersinergi membersihkan saluran air.

Danramil 1421-01 Balocci mengatakan kegiatan ini dilakukan agar saat hujan tiba nanti saluran air bisa lancar kembali, selain bermanfaat untuk melancarkan arus air, dengan kegiatan ini, masyarakat diharapkan bisa berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar senantiasa terpelihara.

Kami tidak hanya membersihkan saluran air, tetapi juga membangun keakraban dan kebersamaan dengan warga. Semangat gotong-royong harus terus dijaga agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat.

Dengan kegiatan ini warga Kel Baleangin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada personil koramil 1421-01 Balocci yang selalu hadir di setiap kesulitan rakyat.Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kami selaku warga Kel Baleangin.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *