Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Polres Wajo Beri Pengamanan Maksimal, Kunker Penjabat Gubernur dan Kapolda Sulsel Berlangsung Sukses

Ini Kegiatan Pj. Gubernur dan Kapolda Sulsel Selama di Kabupaten Wajo

Kapolres Wajo Dampingi Kunjungan Kerja Pj. Gubernur dan Kapolda Sulsel

WAJO – Pj Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulsel Irjen.Pol Andi Rian R. Djajadi melaksanakan Kunjungan kerja di Kabupaten Wajo. Jumat (29/12/2023).

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.H mengatakan bahwa Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel berkunjung ke Kabupaten Wajo dengan melaksanakan beberapa Rangkaian dan berjalan sukses.

Beberapa rangkaian kegiatan Kapolda dan Gubernur yaitu pertama di lapangan merdeka dengan melaksanakan Bakti sosial kepada warga yang kurang mampu dan Bakti kesehatan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis serta Pasar Murah.

Kemudian, Kapolda Sulsel dan Pj Gubernur Sulsel bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi dan penyerahan paket sembako dengan pengurus As’Adiyah di kantor Badan Waqaf Yayasan As’ Adiyah Sengkang d Jl. Masjid Raya Sengkang Kec. Tempe Kab. Wajo

Selanjutnya, Penjabat Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel bersama rombongan tiba di Dusun Ujung Kessi Desa Lowa Kec. Tanasitolo Kapolda Sulsel, Pj. Gubernur Sulsel bersama dengan rombongan melaksanakan panen dan penanaman bibit cabe.

Terakhir, Kapolda Sulsel bersama rombongan tiba di Masjid Raya Ummul Quraa Jl. Masjid Raya Sengkang Kec. Tempe untuk melaksanakan shalat Jumat berjamaah.

Kapolres Wajo mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel dan rombongan atas kunjungannya di kabupaten Wajo.

“Terimakasih bapak Gubernur dan Kapolda Sulsel beserta Rombongan, semoga dengan apa yang di lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat di kabupaten Wajo. Mohon Maaf ketika ada kekurangan saat melaksanakan kunjungan kerja”, Ujar Kapolres. Jum’at (29/12/2023)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Dewwy Andi Rian, Dir. Reskrimsus Polda Sulsel Kombes Pol Dr. Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, S.I.K., M.H, Dir. Reskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Jamaluddin Farti, S.I.K. M.Hum, Dir. Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol. Hajat Mabrur Bujangga, S.I.K, Dir. Lantas Polda Sulsel lKombes Pol Dr. I Made Agus Prasetya, S.I.K., M.Hum, Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Zulham Effendy, S.H. S.I.K.

Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr. M, Mas’Udi S.p.S Mawadi, M.M., Karumkit Polda Sulsel Kombes Pol dr. Bambang Triambodo, Sp.B,FINAC, Mewakili Dansat Brimob Polda Sulsel Danyon C Kompol Nur Ichsan, Bupati Wajo Dr. H. Amran Maorang, S.Sos, M.Si, PD Bhayangkari Polda Sulsel, Ketua dan dan pengurus cabang Bhayangkari Polres Wajo. (**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *