Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-PANGKEP – Personil Koramil 1421-09 Liukang Kalmas melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan sampah bertempat di Pulau Sabutung Desa Mattiro Kanja Kec Liukang Tupabiring Utara Kab Pangkep. Rabu (03/01/2024).

Kegiatan Ini dihadiri Letda Inf Hamzah (Pgs. Danramil 1421-09/Lk. Kalmas), Ipda Muh Ilyas (Kasub Sektor Kec. Liukang Tupabiring Utara), Musakkir, S.Pd (Kades Mattiro Kanja), Bripka Samsul Qoma (Bhabinkamtibmas Desa Mattiro Kanja), Para Kepala Dusun, Ketua RK, RT, Tomas, Todat, Toga, Desa Mattiro Kanja, Personil Koramil 09 Liukang Kalmas, serta Ibu-ibu Persit
Koramil 1421-09/ Liukang Kalmas.

Kegiatan ini merupakan sebagai wujud perhatian Koramil 1421-09 Liukang Kalmas dalam menjaga kebersihan lingkungan guna untuk menciptakan wilayahnya yang bersih.

Pgs Danramil 1421-09/Lk Kalmas Letda Inf Hamzah menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya banjir apabila hujan turun dan sekaligus juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, sehingga tercipta kekompakan dan kebersamaan bersama warga binaan.

Pembersihan selokan yang dilakukan Personil Koramil 1421-09 Liukang Kalmas bersama-sama dengan warga tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi, sehingga selokan harus bersih agar air yang mengalir bisa lancar sampai ketujuannya.

Masyarakat berterima kasih kepada Personil Koramil 1421-09 Liukang Kalmas yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang positif dan bertujuan membangun kebersihan lingkungan.

(**/Abdullah sangkala)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *