PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Pangkep – Gerakan Sejuta Pohon Internasional Tahun 2024, Di Taman Sehati Bulu Sipong Kelurahan Bontoa Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Rabu, 10 Januari 2024.

Laporan Ketua Panitia Drs.Tamrin,M,Pd, Kadis Lingkungan Hidup, Lahan yang Telah direklamasi oleh PT Semen Tonasa yang dulunya merupakan lahan tambang tetapi sekarang kita melihat ini adalah salah satu destinasi yang cukup membanggakan dan representatif untuk bisa dijadikan kunjungan atau Spot ketika berwisata.
Pada dasarnya kegiatan ini diikuti oleh seluruh masyarat Kabupaten Pangkep, dari pesisir sampai pegunungan tujuan menciptakan lingkungan hidup dan lestari.
Tanaman yang akan ditanam adalah pohon berkayu kemudian tanaman produktif pelindung yang menghasilkan buah-buahan yang bisa Dikomsumsi.
Menanam satu pohon sama dengan membangun seribu istana.

Sambutan Hj. Suriani.A.SE (Sekretaris Daerah Kabupaten Pangkep)
Menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat pada kegiatan penanaman pohon.
Mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan serta masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif serta lebih peduli dalam penanaman pohon dengan tidak melakukan penebangan secara liar ataupun eksploitasi yang berlebihan.
Mengucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah berpartisipasi terutama tuan rumah oleh PT Semen Tonasa atas kerja sama.

Hadir Dalam Kegiatan ini, Sekda Pangkep Hj.Suriani.A.SE, mewakili Bupati Pangkep, Pasi Ter Dim 1421/ Pangkep Kapten Chb And Gaffar, mewakili Dam Din 1421/Pangkep, Kabag Ren Kompol Amin Juraid, mewakili Kapolres Pangkep, Jaksa Pungsional Dudi Wijaya.SH, mewakili Kajari Pangkep, Dan Ramil 1421-02 Minasatene, Kapten TNI Muh Nawir, Kapolsek Minasatene Iptu Hasri Laco, Para Pimpinan BUMN, BUMD dan Pimpinan OPD serta Kabag, Camat Lurah Dan Desa Se Kabupaten Pangkep, serta tamu undangan lainnya.

(Abdullah sangkala)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *